Filosofi Logo Warga Kampung WR 04


  1. 3 daun yang berarti aku, sesama (oranglain), dan Tuhan yg berkarya bersama. Ada hubungan horizontal (aku dan sesama) dan hubungan vertikal (aku dan Tuhan). Manusia dalam kehidupannya melakukan pekerjaan dan menghasilkan karya harus selalu bekerja sama dengan kehendak Tuhan.
  2. Daun yang jatuh melambangkan orang yang lepas dari lingkaran ketiga daunyang lain, orang yang gagal dan berlainan arah. Selain itu mengingatkan kita bahwa dalam setiap proses tidak selalu mengalami kesempurnaan tetapi kita juga harus berguru dari kegagalan, berguru dari orang lain, dan kembali melihat keagungan Tuhan. 
  3. Tangkai itu pensil berarti aktivitas menulis. Manusia bisa menjadi pena yang digunakan Tuhan untuk berkarya.
  4. Kertas putih berarti kita dilahirkan seperti kertas yang putih oleh karena itu semua maksud dan tujuan di sini adalah harmoni putih.
  5. Warna biru melambangkan kedamaian dan ketenangan. Inspirasi dan Tuhan hanya dapat ditemukn dalam ketenangan dan kedamaian.

Logo ini akan selalu mengingatkan kita bahwa dalam setiap prosesi kita tidak selalu perfect tetapi kita juga harus belajar dari kegagalan. Selain itu juga mengingatkan kalau kita tidak rajin mengasah diri, kita pun akan seperti 1 daun yang gugur itu. Kebersamaan, kedamaian hati dan ukir prestasi bisa membuat kita kuat melewati Aral yang di lambangkan 1 daun itu. 3 Harmony Dalam 1 Tujuan selamanya dalam naungan WR 04. Hijau lambang keteduhan dan biru itu artinya jiwa yang lapang baik dalam cobaan maupun kegagalan.


SEMANGGI !!

+ Add Your Comment