WORLD OF FANTASY


Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : World Of Fantasy
Penulis : Writing Revolution 04
Tebal : iv + 227 hlm
Harga : Rp. 47.100,-
ISBN : 978-602-225-233-7


Sinopsis:

“Mencoba mengulang sukses dan kembali berkolaborasi dengan penulis Senarai Tarian Imaji dan Ber-soundtrack 100 % Cinta. World of Fantasy dikemas dengan intensitas aksi fantasi yang tinggi. Sejak cerita bergulir hingga menjelang cerita berakhir, konflik terus dieksplorasi lewat pertempuran yang nyaris tanpa henti antara karakter protagonis dan antagonis. Menggarap sekuel, namun juga menambahkan bobot konflik. Caranya, dengan memunculkan karakter antagonis dengan kekuatan yang jauh lebih hebat sejak menit-menit awal. Surprise yang seharusnya diberikan olehending tersebut menjadi sedikit nilai lebih efek dari buku ini.”
(Hylla Shane Gerhana, Analyst Unicef, Cerpenis, dan Pencinta Sastra)


“Membaca kisah-kisah dalam World of Fantasy seolah mengajak kita berkelana menjelajah negeri yang tak biasa. Menyelami mimpi-mimpi banyak hati yang mengatasnamakan cinta, rindu, kagum, dan segenap riak-riak tak biasa. Berpelangi, itu rasa yang akan kita dapat. Manis dan indah. Seru juga lucu. Idola, selalu membuat hati kita meloncat-loncat, apalagi bisa sangat dekat dengannya. Setiap kisah punya cita rasa, sungguh tak akan rugi menikmatinya. Ayo ber-fantasy ke negeri impian.”
(Endang SSN, Penulis Novel Harmoni Cinta di Ujung Senja)



Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

+ Add Your Comment