Writing Dream, Mewujudkan Impian Menjadi Penulis


Telah terbit di LeutikaPrio !!!

Judul : Writing Dream, Mewujudkan Impian Menjadi Penulis
Penulis : Writing Revolution
Tebal : xxxviii + 189 hlm
Harga : Rp. 46.500,-
ISBN : 978-602-225-234-4


Sinopsis:

Semua berawal dari impian. Orang-orang besar membangun kesuksesannya dari batu bata impian yang mereka susun dari awal. Boleh saja orang-orang menganggap itu gila, tapi mereka menggigit kuat-kuat impiannya itu sampai terwujud. Inilah saatnya kamu mewujudkan impian menjadi seorang penulis. Semua orang berhak bermimpi untuk menjadi penulis hebat. Nah, tulislah sekarang juga impian besarmu itu. Kemudian berusahalah untuk mewujudkannya dengan segenap perjuangan, kegigihan, konsistensi, dan antusiasme yang meluap-luap. Buku ini berisi impian-impian besar calon penulis masa depan Indonesia. Tanpa membatasi umur, mulai dari anak SD sampai ibu-ibu turut menulis impiannya di dalam buku ini. Ramuan semangat dan kisah nyata terasa teramat manis sebagai langkah awal yang penting dalam menapaki karier kepenulisanmu. Genggam erat impianmu, dan jadilah bagian dari penulis yang berdedikasi untuk membangun peradaban Indonesia lebih maju dan bermartabat di mata dunia.


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

10 Person has expressed his thoughts, Now you turn guys!

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

  2. Buku bagus, wajib dibaca bagi yang pingin jadi penulis

  3. saya juga punya mimpi untuk jadi penulis sejati, sungguh memotivasi :)

  4. Sukses Follow ke-82 siss ....
    Follow Back Ya ... :)

    => http://www.adadeny.com/

  5. Lama nggak dibacanya nih? :)

  6. buku bagus untuk nambah koleksi nih, pas untuk memotivasi ibu2 PKK didesa...agar lebih berwawasan dan cinta menulis dan membaca tentunya

  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  8. Anonim

    hadiir blog walking :)

+ Add Your Comment