INFO CERPEN AWARD WR BULAN SEPTEMBER



Syarat dan Ketentuan:

1. Lomba ini bersifat bulanan.
2. Terbuka untuk anggota WR dan umum, GRATISSS.
3. Tema cerpen bebas, tidak mengandung unsur pornografi, menyinggung SARA, hedonisme (sejenis dugem dan pergaulan bebas), dan tidak mengesplotasi kekerasan apalagi terhadap anak dan wanita.
4. Masing-masing peserta hanya boleh mengikutkan 1 CERPEN TERBAIKNYA, yang belum pernah dipublikasi atau diikutkan lomba dan ditulis pada bulan Agustus dan September 2011 (dengan mencantumkan tanggal penulisan di bagian akhir lomba).
5. Cerpen ditulis di NOTE/catatan FB-nya kemudian mentag ke salah satu ke FB berikut ini: Joni Lis Efendi, Dhoifurrohmaniyah Thelonelyfairy, Nyi Penengah Dewanti.
Tulis di judul NOTE-nya: CERPEN AWARD WR: JUDUL CERPEN
6. Copas link NOTE-nye ke Grup Kampung Writing Revolution-Rumah Penulis, bagi yang belum bergabung disilakan klik: http://www.facebook.com/groups/193036474070096/ (tinggal klik MINTA BERGABUNG, di pojok kanan atas).
Selanjutnya sebagai bukti keikutsertaannya silakan kirim biodata singkat (nama lengkap, akun FB, email dan no HP) dan link ke NOTE-nya ke pesan/inbox FB ini: Dhoifurrohmaniyah Thelonelyfairy dan Nyi Penengah Dewanti.

Prosedur Penilaian:

1. Satu Cerpen Pemenang dinilai berdasarkan "komentar" dan "suka/like" dari pembaca (penulis tidak dihitung).
2. Komentar dihitung dari jumlah orang yang memberi komentar bukan atas banyaknya komentar, contoh: 30 komentar dari 10 orang = 10 komentar.
Sedangkan 1 Juara Favorit dipilih oleh Pihak Writing Revolution.
3. Batas akhir lomba dan pemberian dukungan sampai tanggal 27 September 2011 pukul 23.59 WIB.

Silakan cari dukungan sebanyak-banyaknya.

Hadiah:

Pemenang mendapatkan hadiah Rp 100.000 dan Juara Favorit mendapatkan beasiswa SMCO.
Cerpen Pemenang dan Juara Favorit bulanan akan dibukukan dalam antologi Cerpen Award Writing Revolution sampai Juni 2012.

Silakan disebarkan informasi ini kepada teman dan sahabatnya yang berminat mengasah kemampuan menulisnya.

Sponsor Lomba CERPEN AWARD ini: Sekolah Menulis Cerpen Online (SMCO), info lebih lengkap silakan klik: http://menulisdahsyat.blogspot.com/2011/03/sekolah-menulis-cerpen-online-smco.html#more


+ Add Your Comment