KETIKA CINTA MEMBIRU


Judul : Ketika Cinta Membiru
Penulis : Violet Aurora
Tebal : vi + 106 hlmn
Harga : Rp. 29.400,-
ISBN : 978-602-225-056-2

NAMA- NAMA KONTRIBUTOR:

  1. Lily Husain
  2. Risah Icha Azzahra
  3. Nilaqonita Sudan
  4. Teguh Aje
  5. Reza Irwansyah

Sinopsis:

Di satu sudut,seorang pejuang kembali ke pangkuan Ilahi dengan menunjukkan kebenaran.Perjuangannya tak pernah terhenti dan tak akan pernah berakhir,bahkan ketika jasadnya telah terkubur rapi. Di sebuah sisi kota yang kelam,Zahira yang sedang dimabuk cinta akhirnya merasakan bahwa cinta tak selamanya indah dan dipenuhi kebahagiaan,satu waktu,cinta itu akan memberikan guratan pahit yang tak terlupakan.

Di tempat yang berbeda,seorang adik yang sangat menyayangi kakaknya tak tega melihat kakaknya menderita tanpa memiliki pasangan hidup.Maka dengan segenap usaha dan doa,dia telah meminta seorang bidadari untuk dihadirkan dalam kehidupan kakaknya. Di sebuah desa,Ratih sedang berusaha keras memperjuangkan dirinya untuk bebas dari hukum adat dan tradisi yang mengikat dan membuatnya merasa menjadi wanita yang tak berguna. Dan di balik malam,Wawan berusaha meyakinkan meyakinkan seorang dukun beranak agar mau membantu persalinan istrinya,yang menurut cerita malam sedang mengandung bayi setan.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

+ Add Your Comment