Dream To Be Writer 1 (Hylla Shane Gerhana)

Adalah Hylla Shane Gerhana, seorang penulis yang berdomisili di Hong Kong yang telah menjadi penyemangat warga kampung WR04 dalam dunia tulis menulis. Dia yang menyemangati tiap langkah seluruh warga kampung dengan gemblengan yang tak henti-hentinya. Dia mengambil tugas paling penting dalam kampung WR04, dia adalah penanggung jawab yang sungguh bertanggung jawab dan berdedikasi.

Adalah Hylla Shane Gerhana, seorang penulis yang telah banyak menelurkan buku-buku antologi bersama. Dan dengan ilmu kepenulisan yang dimilikinya, dia telah memberikan semangat tak terbatas pada seluruh warga kampung WR04 untuk mulai bangkit menulis. Dan mulai menyumbangkan karyanya untuk diri sendiri, untuk kampung WR04 dan untuk Indonesia.



Adalah Hylla Shane Gerhana, seorang penulis yang selalu mengaku menulis sesuai mood yang tak menentu. Yang jago merangkai kata menjadi kalimat-kalimat yang dapat menyihir tiap pembacanya, tak hanya cerpen, teenlit, fabel, dongeng, dia pun piawai sekali memainkan kata dalam bingkai puisi.

Berikut ini adalah kumpulan Buku yang telah dia lahirkan (termasuk antologi cerpen dan puisi) :


Dan berikut ini adalah buku-bukunya yang akan segera terbit :


Semoga dengan kehadirannya di kampung WR04 dengan segala ilmu dan kemampuan menulis yang dia miliki, dapat memajukan nama Kampung WR04 dan membawanya hingga menembus Pintu Penerbitan Bergengsi. Semua hanya tinggal menunggu waktu!


SEMANGGI WR04

+ Add Your Comment