Duta WR 04 "Warga Teladan Award" Edisi Juni

Fatih Muftih akan mewakili kampung Writing Revolution 04 sebagai duta dalam penganugrahan Warga Teladan Award (WTA). Beliau terlahir sebagai putra daerah asal ujung pulau Jawa pada 7 Januari 1992.



Segudang prestasi telah diraihnya, diantaranya juara I lomba menulis cerita rakyat Kepulauan Riau tingkat umum tahun 2010, lalu disusul juara I Sayembara Menulis Cerpen Bersetting Museum se-Kota Tanjungpinang tahun 2011. Karyanya telah dimuat di beberapa media cetak lokal dan online. juara 1 lomba cerpen di kota gudeg Yogyakarta dengan tema " 1 Indonesiaku, 1001 Budayaku .". Dan baru-baru ini pemuda yang juga menjabat sebagai pengajar bahasa arab di SDIT Al-Madinah Tanjungpinang ini, didaulat menjadi pemenag juara 2 dalam lomba menulis cerita rakyat tingkat umum se- Provinsi Kepulauan Riau tahun 2011.Ia juga sibuk di Komunitas Sastrawan Muda Tanjungpinang Pelantar KUSAM dan tergabung dalam kepengurusan FLP Kota Tanjungpinang. Terdaftar sebagai anggota Writing Revolution dengan nomor anggota 029/IV/SMCO/03/2011.



Baginya menulis adalah ibadah. Dengan motto hidup "Hidup untuk belajar mengikhlaskan nafas dan cita- cita”, Fatih akan terus berkarya dan menggoreskan pena. Semoga apa yang telah diraih oleh teman kita ini akan menjadi cambuk yang terus melecut semangat kita untuk berkarya lebih baik lagi.Mari semuanya kita dukung Fatih Muftih sebagai Warga Teladan Award bulan ini. Yang masih penasaran dan ingin mengenalnya lebih dekat, silahkkan jalan-jalan ke Akun Facebook-nya: Faith Faith. Bisa juga di dihubungi via surat-e: chiefat@gmail.com atau via ponsel: 085668823578.Semanggi!!!!

Aparatur WR 04

+ Add Your Comment