Romantisme Nikah Dini


Judul : Romantisme Nikah Dini
Penulis : Likha Alhamaliah
Tebal : vi + 348 hlmn
Harga : Rp. 65.100,-
ISBN : 978-602-225-009-8


Sinopsis:


Bagaimana rasanya bila dipaksa menikah, sementara usia masih sangat belia dan masih duduk di bangku SMU. Rasa tertekan, frustasi dan sangat kecewa dengan keputusan orang tua, tentu saja menyelimuti setiap relung hati. Itulah yang dirasakan Mei dan Vember ketika dipaksa menikah kedua orang tua mereka, padahal mereka masih duduk di bangku SMU. Dan meskipun telah berusaha menjelaskan dan memohon berkali-kali, mereka tetap tidak bisa menolak permintaan orang tua mereka. 



Pernikahan terpaksa akhirnya dilalui dengan penuh gejolak rasa marah setiap hari, perang mulut dan terkadang perang batin, sering mengganggu hari-hari Mei dan Vember. Tidak hanya di rumah, di sekolah pun konflik sering terjadi, bahkan menghadiahkan sebuah tamparan di pipi Mei. Namun, pernikahan yang dipenuhi dengan rasa marah dan egoisme masing-masing ternyata menghadirkan benih-benih cinta dan akhirnya melahirkan seorang putra bernama Fairus, yang ternyata tak bisa hidup lama bersama dengannya. 


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com  inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.

2 Person has expressed his thoughts, Now you turn guys!

  1. Mantapp !!! jadi pengen cepet- cepet.

+ Add Your Comment