DUTA WR 04 "WARGA TELADAN AWARD" EDISI JULI



Mochamad Ichsan Effendi

akan mewakili kampung Writing Revolution 04 sebagai duta dalam penganugrahan Warga Teladan Award (WTA). penulis kebanggan dari WR04 yang lahir di Jombang 04 Desember 1988 ini alumni Pondok Pesantren PERSIS Bangil. Ia telah banyak memberikan Ilmu dan menularkan semangatnya dalam menulis dan berkarya pada rekan-rekannya di WR04.


Menjadi seorang penulis hebat yang tetap berpegan teguh pada ‘Ukhuwah Islamiyah’ adalah cita-citanya yang paling indah baginya. Kecintaannya pada dunia menulis terlihat jelas dari setiap karya bermutu yang dia hadirkan dan disuguhkannya sebagai pencerahan untuk setiap sahabat-sahabatnya. Mochamad Ichsan Effendi yang lebih dikenal dengan Ichsan "kidnep" Effendi adalah sebuah symbol ‘menulis itu adalah ilmu’. Mari kita dukung Ichsan "kidnep" Effendi sebagai Warga Teladan WR bulan Juli 2011.

Aparatur WR 04

Oops! there was only one comment.. come on speak up!

  1. Amanat agung Bulan Juli akhirnya ia emban. Semuanya tak lepas dari dukungan sahabat- sahabatnya di WR 04. Terima kasih sahabat- sahabat atas dukungan dan motivasi selama ini. Jika kalian di tengah- tengah perjalanan nanti menemukan saya tak lagi lurus, luruskan saya sahabat. SEMANGGI !!!!!!!!

+ Add Your Comment